Minggu, 18 Maret 2012

kenang-kenangan PKL :')

PKL, mungkin bagi anak SMA ngga terlalu penting apa itu PKL, tapi bagi anak SMK hal ini adalah laga hidup mati. lebay ah. hahahaaa :D
 waktu masa-masanya aku PKL. apa yang dulu aku ngga tau. mulai dari mesin, balancing, spooring, etika mekanik, dll jadi ngerti sedikit demi sedikit.
walau pun waktu itu sudah berlalu, tapi aku masih di bengkel tempat aku PKL. bantu-bantu sekalian cari pengalaman. why ? because experience is teacher. lelah penat bukan penghalang buat sukses..

nih foto kenang-kenangan waktu masih PKL. hahahaa...

sebelum kerja wajib foto-foto. hahahaa

belajar balancing


belajar spooring



naikkan mesin euy


ingat sekali lagi ! sebelum kerja wajib foto-foto ! hahahaa...


iwan, mitra PKLku sekaligus teman seperjuangan


dwi, teman seperjuangan. klo kerja pasti semangat. sampe ngotot biasanya.


yah...namanya juga manusia, pasti ada capeknya. klo udah ngga ada job, cari tempat pewe dah buat tidur


segini aja deh yang sempat aku foto. moga-moga di lain waktu bisa jadi pengobat kangen. klo nanti udah pada berkeluarga, atau kerja di luar kota. hahahaaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar